Senin, 12 Juni 2017

Contoh Surat Lamaran Kerja



Depok, 12 Juni 2017

Perihal             : Lamaran kerja untuk posisi
                          ASP.NET PROGRAMMER
Lampiran         : 5 lembar

Kepada Yth :
Pimpinan PT Mitra Pasifik Solusindo
Di Jakarta Barat

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di situs jobstreet.co.id bahwa PT Mitra Pasifik Solusindo sedang membutuhkan karyawan sebagai ASP.NET PROGRAMMER.

Yang bertanda tangan dibawah ini :

nama                                      : Rafika Ayu Melani
tempat, tanggal lahir              : Jakarta, 12 Mei 1991
alamat                                    : Gg. H. Bachir, Rt 008 Rw 009, Jatijajar, Tapos, Depok, Jawa Barat
pendidikan terakhir                : S1-Sistem Komputer
telepon                                   : 085882205152
Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai karyawan di perusahaan yang Bpk/Ibu pimpin.

Bersama ini saya lampirkan :
  1. Fotocopy Ijazah Terakhir  
  2. Fotocopy Identitas Diri (KTP) 
  3. Data Riwayat Hidup (CV) 
  4. Transkrip Nilai 
  5. Pas Foto 4 x 6
Demikian surat lamaran permohonan pekerjaan yang saya ajukan. Besar harapan saya saya untuk dapat diterima sebagai karyawan diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin .

Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.



Hormat saya,  


(Rafika Ayu Melani)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tugas Softskill : Aplikasi Android Pemesanan Warteg

Pemesanan Menu Warteg melalui  Aplikasi Android Pada dasarnya pemesanan warteg pada saat ini hanya bergantung pada sumber daya manusia. S...